Wisata Malang - Wisata Museum Angkut di Batu Malang Salah Satu Museum Transportasi terbesar


Wisata Malang - Wisata Museum Angkut di Batu Malang Salah Satu Museum Transportasi terbesar


Wisata Malang - Wisata Museum Angkut di Batu Malang Salah Satu Museum Transportasi terbesar : Hallo sobat, selamat siang ? Kembali lagi bertemu bersama saya Muhammad Affan Soniadi di Catatan Affan. Nah, kali ini saya akan memposting tentang Tempat Wisata yang terkenal dan banyak yang mencari tempat ini sekarang. Terutama bagi Traveller yang suka dengan sejarah. Nah, Tempat Wisata yang akan saya ulas pada siang ini adalah Wisata Museum Angkut Batu Malang. Berbicara soal Wisata di Batu Malang sangat banyak dan terkenal di seluruh dunia bahkan paling banyak dan terkenal Tempat Wisata di Malang berada di Kota Batu.
Wisata Malang - Wisata Museum Angkut di Batu Malang : Merupakan Tempat Wisata yang  beralamatkan di Jalan Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314.Wisata Museum Angkut di Batu Malang dibuka untuk umum pada tanggal 9 maret 2014 dan dibuka resmi pada tanggal 11 Desember 2015. Meseum ini merupakan museum yang pertama di Asia tenggara dengan menggunakan tema tentang alat transpostasi. Lokasi Wisata Museum Angkut di Batu Malang ini sangat asri berada di lereng gunung Panderman dengan luas area wisata tidak kurang dari 3,8 hektar, tentunya luas sekali sob.  Disini terdapat banyak koleksi transportasi yang jadul hingga transportasi modern, dari transportasi darat hingga transportasi udara, dari becak hingga pesawat terbang, semua lengkap ada disini. Nah, jika sobat berkunjung ke Tempat Wisata Museum Angkut di Batu Malang selain sobat berwisata, sobat juga dapat belajar mengenal kendaraan-kendaraan jaman dahulu, kendaraan yang pernah berjaya dimasanya, kendaraan yang pernah dikendarai oleh president pertama kita Hingga kita dapat mengenal pesawat terbang dan helikopter. Nah, disini sobat juga dapat melihat dan menggunakan D topeng dan melihat bangunan-bangunan yang berada diluar negeri, jadi sobat akan merasakan sensasi berada di luar negeri saat berkunjung ke Tempat Wisata Museum Angkut di Batu Malang ini.

Tiket Masuk di Wisata Museum Angkut di Batu Malang :
Untuk Harga tiket masuk ke Tempat Wisata Museum Angkut di Batu Malang ini dari senin sampai Jum'at akan dikenakan tarif Rp. 70.000,- dan jika hari Sabtu dan Minggu atau weekend sobat akan dikenakan tarif masuk Rp. 80.000,-. Jika sobat membawa masuk kamera berjenis DSLR, Polariod, Handycam, Kamera Digital, dan lainnya maka sobat harus membeli tiket kamera, tarifnya Rp. 30.000,-/kamera tetapi jika sobat tidak membawa kamera atau hanya membawa handphone saja maka sobat bebas dari biaya kamera tersebut.

Jam Buka di Wisata Museum Angkut di Batu Malang :
Jika sobat ingin berkunjung ke Tempat Wisata Museum Angkut di Batu Malang sebaiknya sobat berangkat agak siang jikalau rumah sobat dekat karena Tempat Wisata Museum Angkut di Batu Malang ini buka dari jam 12:00 WIB hingga jam 20:00 WIB. Tetapi untuk loket di Tempat Wisata Museum Angkut di Batu Malang ini buka mulai dari jam 11:00 WIB dan tutup sampai jam 19:30 WIB dan di Tempat Wisata Museum Angkut di Batu Malang ini dibuka setiap hari, jadi tidak ada libur di Tempat Wisata Museum Angkut di Batu Malang.

Wisata Malang - Wisata Museum Angkut di Batu Malang Salah Satu Museum Transportasi terbesar

Fasillitas di Wisata Museum Angkut di Batu Malang :
Beberapa fasilitas-fasilitas yang terdapat di Wisata Museum Angkut di Batu Malang misalnya :
  • Tempat Edukasi
  • Tempat berfoto
  • Terdapat D' Topeng
  • Toilet Umum
  • Ruang khusus untuk ibu dan anak
  • Kursi roda
  • Toilet Umum
  • Tim medis
  • Mobil antar gratis.
Rute Menuju Wisata Museum Angkut di Batu Malang :
Jika sobat ingin berkunjung ke Tempat Wisata Museum Angkut di Batu Malang ini sobat dapat melewati rute Dari Kota Malang ke Jalan MT Haryono kemudian Jalan Pattimura dan saat di perempatan Lippo Plaza, sobat belok kiri dan lurus melewati Jalan Sultan Agung hingga temukan tulisan Museum Angkut. Rute ini bisa sobat tempuh dengan waktu sekitar 15 menit tetapi dengan catatan rute ini tidak macet.

Tips untuk berkunjung ke Wisata Museum Angkut di Batu Malang :
  1. Jangan lupa untuk membawa PowerBank supaya handphone sobat ketika digunakan untuk berselfie ria atau memotret pemandangan disini tidak kehabisan daya batrai.
  2. Jangan lupa sebelum berangkat kesini sobat makan terlebih dahulu.
  3. Karena Tempat ini langsung tersengat matahari, sobat bisa menggunakan payung saat berkunjung ke Tempat Wisata Wisata Museum Angkut di Batu Malang.
Wisata Malang - Wisata Museum Angkut di Batu Malang Salah Satu Museum Transportasi terbesar

Nah, itu saja ulasan saya tentang Wisata Malang - Wisata Museum Angkut di Batu Malang Salah Satu Museum Transportasi terbesar semoga artikel ini dapat menambah informasi untuk sobat dan semoga bermanfaat bagi sobat. Terima kasih telah berkunjung di website saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Malang - Wisata Museum Angkut di Batu Malang Salah Satu Museum Transportasi terbesar"

Posting Komentar

Jika Anda ingin bertanya tentang Artikel ini silahkan Anda meluangkan waktu untuk berkomentar di kolom dibawah ini.