Wisata Malang - Wisata Pujon Kidul yang Indah dan Menyejukkan Hati Bagi Pengunjungnya

Wisata Malang - Wisata Pujon kidul yang Indah dan Menyejukkan Hati Bagi Pengunjungnya

Wisata Malang - Wisata Pujon Kidul yang Indah dan Menyejukkan Hati Bagi Pengunjungnya : Hallo sobat semua ? Apa kabar sobat ? Disiang hari ini saya akan membagikan sebuah postingan tentang Tempat Wisata yang ada di Malang. Nah, Malang memang terkenal dengan Tempat Wisatanya yang bagus, seru, menarik dan menyenangkan hati para pengunjungnya. Bukan hanya di Bali yang menjadi Tempat Wisata yang dikunjungi oleh para Wisatawan asing tapi Malang merupakakn salah satu Tempat Wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing. Nah, maka dari itu, kita sudah tidak heran lagi bahwa Malang menjadi salah satu Tempat Destinasi Wisata yang paling dicari oleh para wisatawan baik dari dalam Negeri ataupun dari Mancanegara. Maka dari itu sobat, kita patut bangga dengan Negara kita Negara Indonesia karena Negara kita ini selain banyak Budaya, Adat dan kaya akan hasil buminya, Negara kita ini banyak sekali menyimpan Tempat Wisata yang banyak dikunjungi oleh para Wisatawan dari Mancanegara.

Tempat Wisata yang paling banyak dicari saat ini oleh para wisatawan salah satunya di Kabupaten Malang. Tempat Wisata yang akan saya posting kali ini adalah Desa Wisata Pujon Kidul. Tempatnya ini berada di Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Tempat ini awalnya adalah area persawahan yang disulap menjadi Tempat Wisata namun masih khas dengan area persawahannya. Jadi, tempat wisata ini cocok banget buat sobat yang ingin mencari spot foto yang ada di alam bebas. Tempat ini menjadi spot berfoto Tempat Wisata yang pas dan cocok banget bagi sobat karena Tempat Wisata yang satu ini dikelilingi dengan bukit-bukit yang sejuk nan indah dan masih terjaga keindahanny.

Wisata Desa Pujon Kidul ini merupakan Tempat Wisata yang bisa dibilang Wisata yang lengkap karena di Tempat Wisata ini tidak hanya ada Wisata Alam saja, melainkan disini juga terdapat Museum Desa yang juga bisa sobat kunjungi, ada pula Cafe Sawah yang menawarkan pemandangan persawahan yang indah dengan warnanya yang alami yaitu hijau, kalau sobat berada di Cafe Sawah ini jangan lupa untuk berfoto karena disini merupakan Spot foto yang keren. Ditempat Wisata ini juga memiliki berbagai budaya tradisional seperti Kuda Lumping, Pancak Silat, Terian Sanduk dan lain-lain yang bisa kita tonton. Selain untuk Tempat Wisata disini juga terdapat kegiatan seru yang pastinya bernuansa alamiah seperti pengolahan susu, memetik sayur, wahana outbond dan waisata lainnya sobat.

Wisata Malang - Wisata Pujon Kidul yang Indah dan Menyejukkan Hati Bagi Pengunjungnya

 FASILITAS yang terdapat di Wisata Pujon Kidul :

Fasilitas yang ada di Tempat Wisata ini cukup banyak sobat, mulai dari tempat untuk berselfi ria sampai tempat penginapan. Fasilitas-fasilitasnya yaitu :
  •  Cafe => Nah, di tempat wisata ini terdapat Cafe yang memang khusus untuk pengunjung yang datang ke tempat ini, harganya bisa cukup murah dan disini juga merupakan salah satu spot foto.
  •  Penginapan => Untuk sobat yang ingin menginap di daerah sini jangan khawatir karena di sekitar tempat wisata ini juga terdapat tempat penginapan yang bisa sobat kunjungi untuk bermalam disini.
  •  Horsing atau berkuda => Nah, bagi sobat yang ingin berkuda sobat bisa ditempat wisata ini, bagi sobat yang tidak tahu berkuda sobat bisa juga berkuda disini karena sobat akan diajari dan dipandu untuk dalam berkuda.
  •  Mountain Bike atau bersepeda gunung => Sobat yang hobi dengan olahraga ekstrim seperti bersepeda melewati bukit-bukit dan pegunungan bisa mencoba perlintasan di Wisata ini. Medan jalan di tempat wisata ini sangat menantang dan seru ditambah lagi dengan pemandangan alam yang sangat indah nan asri dapat menambah keseruan sobat dalam bersepeda.

 BIAYA Tiket Masuk ke Wisata Pujon Kidul :

Untuk saat ini sobat yang ingin masuk ke Wisata Pujon Kidul ini sobat tidak dikenai biaya atau bisa dibilang gratis, jadi sobat tidak perlu khawatir tentang biaya masuk ke Wisata ini jika ke tempat Wisata ini. Tetapi sobat hanya dikenai biaya parkir kendaraan dengan tarif Rp 2.000,- saja untuk sepeda motor, sedangkan untuk parkir mobil tarifnya Rp 5.000,-. Untuk masuk ke Cafe Sawah Pujon Kidul sobat akan dikenai voucher kupon seharga Rp. 8.000,- dan sobat bisa menukarkan voucher tersebut dengan makanan atau minuman apa saja senilai Rp 5.000,-
  
LOKASI Wisata Pujon Kidul :

Jika sobat dari pusat kota batu, silahkan langsung lintasi jalan Batu-kediri, setelah melewati daerah payung dengan kondisi jalan yang berkelak kelok, sobat akan menemukan pertigaan patung sapi, sekitar 50 meter dari patung sapi ada gang beringin di kiri jalan, di gang tersebut juga merupakan pangkalan ojek Pujon kidul, lewatilah gang tersebut sejauh 4 km melewati jalan yang berkelok dan nanjak, kemudian sobat akan menemukan pertigaan, sobat lurus saja yakni arah Pujon Kidul, di kiri jalan, sobat akan menemukan Sekolah satu atap yang menandakan Lokasi Cafe Sawah sudah dekat, masuklah ke gang kecil di kanan jalan, jika sobat bingung, sobat tanya saja warga, dari sini masih jalan sampai mentok lalu belok kanan dan belok kiri lagi, sobbat akan menemukan persawahan dan melewati jalan makadam, Nah,dari situ Wisata Pujon Kidul berjarak sekitar 300 meter lagi.

Wisata Malang - Wisata Pujon Kidul yang Indah dan Menyejukkan Hati Bagi Pengunjungnya
Oke sobat itu saja ulasan kami tentang Wisata Malang - Wisata Pujon Kidul yang Indah dan Menyejukkan Hati Bagi Pengunjungnya semoga informasi dari situs saya ini bisa bermanfaat bagi sobat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Malang - Wisata Pujon Kidul yang Indah dan Menyejukkan Hati Bagi Pengunjungnya"

Posting Komentar

Jika Anda ingin bertanya tentang Artikel ini silahkan Anda meluangkan waktu untuk berkomentar di kolom dibawah ini.