Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung yang Menarik Hati Para Pengunjungnya

Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung yang Menarik Hati Para Pengunjungnya
Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung yang Menarik Hati Para Pengunjungnya : Hallo sobat semua, Bertemu lagi dengan saya disini. Bagaimana kabar sobat  semua ? Semoga selalu diberi kesehatan. Nah, kali ini saya akan memposting Tempat Wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari dalam negeri maupun dari luar Negeri. Tempat Wisata yang saya posting kali ini adalah Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung yang bertempat di Bandung yang leblih tepat di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Tempat Wisata ini sangat berbeda dengan tempat wisata lainnya. Farm House Susu Lembang merupakan tempat wisata yang berkonsepkan perkebunan dan peternakan ala Eropa, jadi, tempat wisata ini berbeda dengan tempat wisata lainnya, konsepnya berbeda, unik dan sangat fenomenal. Tempat Wisata Bandung yang bernama FarmHouse Lembang Bandung ini berdiri dan resmi dibuka pada bulan Juli 2015 yang lalu sebagai objek wisata baru yang berada di Bandung.

Harga Tiket Masuk Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung : 

Untuk harga tiket masuk di Wisata FarmHouse Bandung sendiri adalah sebesar Rp.20.000,- per orangan, nanti ketika sudah masuk dalam wisata ini tiket sobat bisa ditukarkan dengan satu cup Susu Sapi atau dengan satu Sosis Bakar lezat yang berada di didalam areal yang sudah ditentukan di tempat Wisata FarmHouse Bandung ini. Untuk tiket parkir FarmHouse Lembang Bandung adalah Rp. 10.000,- untuk kendaraan roda empat atau mobil pribadi dan Rp.5000,- untuk kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Jam Buka di Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung :

Nah, Bagi sobat yang ingin berkunjung kesini bisa datang pada jam 09.00 WIB sampai jam 21-00 WIB atau jam sembilan malam dan Tempat Wisata FarmHouse Susu Lembang bandung ini Buka Setiap hari loh sob, mulai hari Senin sampai hari Minggu. Jadi, sobat bisa berkunjung kapan saja kesini tetapi sobat dapat masuk ke Tempat Wisata FarmHouse Lembang Bandung pada jam buka yang telah ditentukan.

Fasilitas di Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung :

Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung yang Menarik Hati Para Pengunjungnya
Dalam Wisata FarmHouse Lembang bandung ini terdapat beberapa Fasilitas yang tentunya pasti akan membuat sobat betah berlama-lama di Tempat Wisata FarmHouse Rumah Hobbit Lembang Bandung ini, Fasilitasnya antara lain :
  1. Area Penukaran Susu dan Sosis
    Seperti yang sudah saya bahas tadi diatas, di tempat ini terdapat tempat penukaran Tiket Masuk dengan dengan satu cup Susu Sapi atau dengan satu Sosis Bakar lezat atau disebut dengan Welcome drink atau Minuman Selamat Datang di tempat Wisata FarmHouse Susu Lembang Bandung di area yang telah ditentukan. Minuman Selamat Datang ini berupa susu murni alami dengan varian rasa atau dengan makanan yang berupa Sosis Bakar yang pastinya sangat lezat untuk dimakan, yang bisa sobat sukai dan bisa sobat tukarkan dengan tiket masuk sobat.
  2. Wisata Edukasi
    Dalam Wisata FarmHouse Lembang Bandung ini terdapat beberapa kandang binatang seperti kandang iguana, kelinci, burung dan masih banyak hewan lainnya yang bisa sobat lihat. Jadi, ditempat Wisata FarmHouse Lembang Bandung ini selain untuk tempat wisata, namun juga tempat untuk belajar dengan alam, belajar mengenal binatang-binatang yang terdapat di Tempat Wisata ini.
  3. Taman Bersantai
    Di Tempat Wisata FarmHouse Lembang Bandung juga terdapat banyak tempat-tempat duduk untuk bersantai menikmati alam yang begitu tenang dengan suasana yang sangat asri, berudara segar, berbagai tanaman hias yang tertata dengan baik dan suara aneka binatang yang ada di sekitar kawasan wisata ini, yang akan membuat sobat bisa lebih berlama-lama di Tempat Wisata ini.
  4. Spot untuk Selfie
    Di Tempat Wisata FarmHouse Lembang Bandung juga terdapat Spot untuk Selfie hampir di segala tempat bisa dapat dijadikan tempat untuk berselfie atau hanya memotret pemandangan karena di Tempat Wisata FarmHouse Lembang Bandung hampir semua tempatnya sangat indah, tetapi beberapa spot selfie yang menjadi tranding selfie di Tempat Wisata FarmHouse Lembang Bandung, tempatnya antara lain di Rumah Hobbit, Di Rumah Gaya Eropa, di Backyard Kitchen, di Air Terjun Mini, Di Tempat Wisata Edukasi, dan Berfoto dengan Kostum Gaya Eropa, tetapi sobat yang ingin berfoto menggunakan kostum ini sobat harus menyewa kostum tersebut dengan harga Rp. 50.000,- untuk dua jam.
  5. Wisata Kuliner (Caffee)
    Sobat yang lapar jangan khawatir, karena di Tempat Wisata FarmHouse Lembang Bandung terdapat tempat makan atau pusat jajanan atau tempat kuliner yang bernama Backyard Kitchen dengan tampat yang sangat bagus dan indah, dengan sajian spesial kuliner seperti salad, steak, hingga minuman healty juice dengan harga dimulai dari Rp. 25.000,- hingga Rp.150.000,-/porsi. Berikut adalah daftar beberapa daftar harga jenis kuliner favorit di Tempat Wisata FarmHouse Lembang Bandung, antara lain :
    1. Wagyu Taste Steak Rp.125.000/porsi
    2. Roast Sweet Potato Rp.15.000/porsi
    3. Nasi Goreng Rp.60.000/porsi
    4. Beetroot Salad Rp.35.000/porsi
    5. Beer Can Chicken Rp.150.000/porsi
    6. Spaghetti Aglio Olio Rp.45.000/porsi
    7. Healty Juice Rp.25.000/porsi

Lokasi dan Rute menuju ke Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung :

Wisata FarmHouse Susu Lembang Bandung beralamatkan di dengan rute yang dapat sobat lalu dari Jakarta dengan menggunakan kendaraan mobil pribadi melalui tol Cipularang dan keluar dari gerbang Tol Pasteur, kemudian belok menuju jalan Sukajadi lalu ke Jalan Dr. Setiabudhi, terus ke atas melewati kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan ikuti jalan menuju arah Lembang. dan tinggal beberapa kilometer dari sini maka sobat akan tiba di Tempat Wisata FarmHouse Lembang Bandung.

Tips Untuk Berkunjung ke Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung :

Sobat semua Wisata FarmHouse Lembang Bandung merupakan Tempat Wisata dengan spot foto yang sangat bagus dan banyak dikunjungi oleh parawisatawan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Mungkin sobat bingung kapan yang bagus ketika hendak ke tempat wisata ini, atau sobat bingung karena takut budget sobat tidak cukup untuk ke tempat wisata ini. Nah, saya akan memberikan beberapa tips untuk berkunjung disini, tips yang saya berikan antara lain :
  1. Wisata FarmHouse Lembang Bandung merupakan Tempat Wisata yang masih baru di Bandung yang masih sangat banyak dikunjungi oleh parawisatawan, maka pasti saat hari libur ataupun pada akhir pekan pasti ditempat ini padat dengan parawisata, dan jika sobat ingin berfoto pastinya tidak akan maksimal karena pasti pamandangannya terhalang dengan wisata lainnya yang ingin berfoto juga. Jadi, tips yang pertama kalau bisa sobat berkunjung ke tempat ini saat hari-hari biasa bukan saat hari libur supaya sobat dapat menikmati ketenangan dan bisa berfoto-foto dengan lebih leluasa.
  2. Kalau sobat tidak memiliki banyak budget di kantong sobat, maka saya sarankan jika hendak kesini isi perut sobat sebelum pergi ke sana, karena menu makan atau kuliner disini relatif mahal berkisar antara Rp.45.000,-/porsi hingga Rp.150.000,-/porsi
  3. Sobat penggemar fotography ? maka moment yang paling tepat, yang paling baik, dan paling pas saat berkunjung ke tempat ini adalah saat pagi dan sore hari karena pada saat pagi dan sore hari backgraound alam yang terdapat di Wisata FarmHouse Lembang Bandung sangat indah, sangat eksotis dan sangat romantis. Jadi , jika sobat hendak mengambil gambar sobat bisa mengambil di waktu pagi dan sore hari.
Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung yang Menarik Hati Para Pengunjungnya

Oke sobat itu saja ulasan saya tentang Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung yang Menarik Hati Para Pengunjungnya : semoga informasi dari situs saya ini bisa bermanfaat bagi sobat. Terima kasih sudah berkunjung ke situs saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Bandung - FarmHouse Lembang Bandung yang Menarik Hati Para Pengunjungnya"

Posting Komentar

Jika Anda ingin bertanya tentang Artikel ini silahkan Anda meluangkan waktu untuk berkomentar di kolom dibawah ini.