Wisata Jember - Pantai Payangan Teluk Love yang Memanjakan Mata dan Menyejukkan Hati

Wisata Jember - Pantai Payangan Teluk Love yang Memanjakan Mata dan Menyejukkan Hati

Wisata Jember - Pantai Payangan Teluk Love yang Memanjakan Mata dan Menyejukkan Hati - Selamat sore sobat. Kali ini saya akan membagikan sebuah postingan tentang tempat wisata yang sangat indah dan menarik. Nah, Tempat Wisata yang akan  akan saya ulas kali ini adalah Tempat Wisata di Jember tepatnya di Pantai Payangan Teluk Love. Jember memang salah satu Tempat Wisata yang bagus dan indah yang ada di Indonesia, maka dari itu kita mesti wajib untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Jember. Banyak sekali Tempat Wisata di Jember yang sangat indah contohnya adalah Tempat Wisata Watu Ulo yang Terkenal karena keindahan bebatuannya yang cantik, Wisata Taman Rembangan yang terkenal karena tempatnya yang sejuk dan alam yang asri, Wisata J88 yang terkenal karena keindahan bebatuan diatas bukit yang sangat indah nan cantik, dan masih banyak lagi tempat wisata di Jember yang luas ini. Nah, kali ini yang akan saya bahas tentang keindahan alam di Pantai Payangan Teluk Love yang sangat memanjakan mata para wisatawan.

Pantai Payangan Teluk Love ini memang sangat memajakan mata para pengunjungnya. Walau pasir di pantai ini hitam tetapi sobat tidak akan rugi untuk berkunjung ke tempat ini karena disini bukan hanya pantainya yang akan memanjakan sobat tapi alam yang indah, bebatuan yang sangat cantik, dan pantai ini terdapat bukit-bukit yang bisa sobat daki. Nah, di salah satu bukit sobat bisa melihat pesisir pantai yang berbentuk hati yang indah sekali. Itu mengapa di Pantai Payangan ini orang-orang menyebutnya dengan sebutan Teluk Love. Disalah satu bukit Teluk Love ini terdapat sebuah makam orang yang sangat berpengaruh di tempat tersebut, yang bisa sobat kunjungi. dan disalah satu bukit sobat tidak diizinkan untuk menaikinya karena sangat tebing dan curam jika sobat menaikinya.

Nah, dipantai Payangan ini sobat bisa mandi, bermain bola pantai bersama teman-teman sobat tetapi bolanya membawa sendiri dari rumah, atau hanya sekedar berfoto-foto. Tetapi jika sobat mandi sobat harus hati-hati terlebih lagi sobat berekreasi bersama keluarga harus berhati-hati jika mandi bersama keluarga karena ombak di Pantai Payangan ini sangat tinggi. Di sekitar Pantai ini terdapat bebatuan yang indah yang cocok untuk spot foto, nah bagi sobat yang hobi memotret objek atau hobi berfoto, sobat bisa berfoto atau memotret tempat ini.
Wisata Jember - Pantai Payangan Teluk Love yang Memanjakan Mata dan Menyejukkan Hati

FASILITAS di Pantai Payangan ini adalah :
  • Tempat Parkir
  • Kamar Mandi
  • Musholla
  • Spot Foto
  • Warung Makan
  • Tempat penginapan
  • Dan masih banyak lagi.
 
BIAYA Tiket di Pantai Payangan :
  • Parkir Rp. 5000
  • Masuk ke bukit Teluk Love Rp. 5000
  • Masuk ke bukit Makam Rp. 5000
 
LOKASI Pantai Payangan :
Dusun Payangan, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kurang lebih 32 Km dari Pusat Kota Jember melalui Jl. Kawi. Waktu tempuh dari pusat kota adalah 55 menit, jika tidak ada kendala dalam perjalanan.


TIPS BERKUNJUNG ke Pantai Payangan :
  • Waktu yang paling baik untuk mengunjungi tempat wasata Pantai Payangan ini adalah saat sunrise atau matahari terbit di pagi hari dan saat sunset atau matahari terbenam di sore hari.
  • Jangan lupa membawa baju renang atau baju ganti jika sobat ingin berenang di Pantai ini. Jika berenang tetap waspada karena tempat wasata Pantai Payangan ini memiliki ombak yang cukup besar.
  • Membuang sampah pada tempatnya, karena kita harus menjaga dan melestarikan alam kita.
  • Tempat Wisata ini cocok untuk sobat kunjungi bagi yang suka dengan fotografi lanscape atau yang hobi sebagai fotografer.
Demikian ulasan saya tentang Wisata Jember - Pantai Payangan Teluk Love yang Memanjakan Mata dan Menyejukkan Hati. Semoga bermanfaat bagi sobat semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Jember - Pantai Payangan Teluk Love yang Memanjakan Mata dan Menyejukkan Hati"

Posting Komentar

Jika Anda ingin bertanya tentang Artikel ini silahkan Anda meluangkan waktu untuk berkomentar di kolom dibawah ini.